-

About

javascript:void(0)

Kamis, 02 Februari 2012

Sebuah Pengharapan ~3~

Ya alloh, tiada puja dan puji melainkan segalanya hanya untuk-Mu.
Segala puji-pujian, sebagaimana layaknya pujian itu untuk-Mu.
Segala puja dan puji, sebagaimana layaknya Engkau memuji  diri-Mu.
Wahai Tuhan sekalian alam ! Alam yang kami tahu atau alam yang kami tak tahu,
alam yang Engkau zohirkan kepada kami maupun alam yang Engkau sembunyikan kepada kami ;
sudilah Engkau menerima puji-pujian dari hamba-Mu yang hina dina ini.
Ya Alloh, dengan penuh rasa kerdil dan faqir kepada kurnia-Mu, aku memuja dan memuji-Mu.

Ya Alloh, demi Rohman dan Rohim-Mu yang melaut luas, Rohman-Mu yang memberi 
tatkala diminta, Rohim-Mu yang murka apabila tidak diminta,
maka dengan penuh keyakinan dan memandang hanya kepada Rohman dan Rohim-Mu,
aku menadah tangan pada saat ini, memohon limpah ihsan belas kasih-Mu.
Ampunilah aku ! bantulah hamba-mu ini. Baik dalam kehidupan dunia yang sementara,
maupun kehidupan akhirat yang kekal abadi.
Aku yakin ya Alloh! Satu hari nanti aku akan berdiri dihadapan-Mu,
didalam mahkamah-Mu pada hari mahsyar nanti.
Engkaulah pemilik Hari pembalasan, tanpa ampunan dan belas kasihan-Mu ya Alloh,
pasti aku akan binasa pada hari itu, pasti aku akan celaka pada hari itu.

Ya Alloh, Ya Rohman, Ya Rohim ! Hanya Engkaulah Tuhan! Tiada Tuhan melainkan Engkau.
Satu-satunya Zat Sang Maha Pencipta lagi Maha Wujud.
Hanya kepada-Mu lah aku sembah sujud, hanya kepada-Mu lah aku mengharap kurnia,
bantuan dan pertolongan.
Ya Alloh, tanpa Taufiq-Mu, aku akan terombang ambing mencari jalan lurus.
Hidayatilah aku dan seluruh umat kekasih-Mu kejalan yang lurus.
Dari kufur dan syirik kepada Islam, Iman dan Ihsan.
Sesungguhnya kami umat kekasih-Mu ya Alloh, ampunilah dosa kami,
tutupilah aib kami, berbelas kasihanlah dengan kelemahan kami,
kekurangan kami Engkau sempurnakan, kesilapan kami Engkau ampunkan,
bimbinglah kami dari kejahilan dan kegelapan, kepada cahaya dan keimanan.

Ya Alloh, jangan sampai Engkau murka kepada kami, jangan sampai Engkau sesatkan kami,
sesungguhnya semata-mata kepada Rohman dan Rohim_mu lah yang kami harapkan.

0 komentar:

Posting Komentar